Rabu , 22 Mei 2024
Home » Pendidikan » 17 Tahanan Polsek Tenayan Raya Kabur, 9 Berhasil Ditangkap

17 Tahanan Polsek Tenayan Raya Kabur, 9 Berhasil Ditangkap

Foto: Cakaplah

Ragam Riau – Hingga hari ini, Jumat (22/9/2023), jajaran Polda Riau sudah berhasil menangkap 8 tahanan Polsek Tenayan Raya Pekanbaru yang sempat melarikan diri.

Dimana saat ini tinggal 9 tahanan lagi yang masih diburu oleh pihak kepolisian. Hal itu dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Hery Murwono.

“Iya hari ini 1 orang ditangkap, dimana sebelumnya 7 orang sudah berhasil diamankan. Jadi untuk total hingga saat ini sudah 8 tahanan yang ditangkap, sisa 9 orang lagi yang sedang diburu,” kata Hery, Jumat (22/9/2023).

Hery menjelaskan, 8 orang tahanan yang sudah berhasil ditangkap ini diamankan oleh petugas masih di wilayah hukum Polda Riau.

Kedelapan tahanan yang berhasil ditangkap yaitu WT alias Emi, RWA alias Romi, FR, KK, HS, YS, dan RA alias Rohot.

Sementara 9 tahanan yang masih diburu adalah Sa alias Soni, M alias Mul, AAI alias Wanda, EH alias Ahen, S alias Parno, EN alias Unyil, RA, Z, BS dan M alias Aleng.

Para tahanan itu melarikan diri dengan cara menjebol dinding sel tahanan. Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal juga membenarkan perihal tahanan Polsek Tenayan Raya yang kabur tersebut.

“Iya benar. Sudah ditangkap kembali tujuh tahanan. Sisanya masih dalam proses pencarian,” kata Iqbal. Kamis 21 September lalu.

Iqbal juga meminta agar masyarakat tidak perlu khawatir dan melaporkan ke pihak yang berwajib apabila menemukan gelagat orang yang mencurigakan.(sumber:cakaplah.com)

Baca Juga

Muhaimin Iskandar isi Kuliah Kebangsaan di Umri

Ragamriau.com – Dihadiri Wakil Ketua DPR RI, Muhaimin Iskandar, ribuan civitas akademika Universitas Muhammadiyah Riau …