Senin , 22 April 2024
Home » Pendidikan » SMAN 11 Rebut Piala Bergilir di SMK Hasanah Cup 2019

SMAN 11 Rebut Piala Bergilir di SMK Hasanah Cup 2019

PEKANBARU– Turnamen Futsal Hasanah cup ke XII tahun 2019 yang berlangsung sejak 28 Januari 2019 lalu berakhir Sabtu 9 Februari 2019 sore, keluar sebagai juara pertama untuk SMP sederajat SMP Negeri 1 Pengkalan Kerinci, juara dua diraih SMP Negeri 35 Pekanbaru dan ditempat ketiga diraih SMP Negeri 21 Pekanbaru.

Sementara ditingkat SMA sederajat diraih juara pertama diraih SMA Negeri 11 Pekanbaru, juara kedua ditempati MAN 1 Pekanbaru dan SMK Negeri 2 berada ditempat ketiga.

Atas prestasi mereka, masing-masing pemenang mendapatkan uang pembinaan dan piala tetap, dan untuk juara I dimasing-masing tingkatan ditambah dengan piala bergilir.

Camat Marpoyan Damai Fiora Helmi, S.STP, saat menutup acara Sabtu sore menyampaikan apresiasinya kepada seluruh tim yang berlaga di Hasanah Cup XII tahun 2019.

“Selamat kepada pemenang, jangan berpuas diri, tetap berlatih untuk pertandingan-pertandingan pada turnamen lainnya, yang kalah jangan berkecil hati, jadikan ini bagian dari penyemangat untuk memacu diri agar lebih giat lagi berlatih,” pesanya.

Sementara Kepala SMK Hasanah Sondang Elisabet SPd MM mengucapkan terimakasih kepada panitia yang telah mampu mensukseskan kegiatan yang menjadi agenda tahunan Yayasan Amil Hasanah tersebut.

Dia berharap semangat bertanding dengan tetap menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas, sehingga dari awal hingga akhir jalannya Hasanah Cup XII ini berjalan dengan lancar dan aman.

“Memang ada terkadang saya menyaksikan anak-anak dalam bertanding khususnya tingkat SMA sederajat yang sempat terjadi gesekan, namun itu tidak terlalu serius, hingga bisa diselesaikan dengan baik,” ujar Sondang.

Pada kesempatan itu Sondang juga mengajak kepada siswa-siswa peserta khususnya yang SMP sederajat untuk bisa melanjutkan sekolah di SMK Hasanah.

“Kita akan beri diskon khusus untuk anak-anak SMP sederajat yang ikut dalam turnamen ini jika mendaftar ke SMK Hasanah. SMK Hasanah saat ini telah ditetapkan sebagai sekolah Adiwiyata Nasional,” katanya berpromosi.

Kepada SMP Negeri 1 Pangkalan Kerinci yang tampil sebagai juara I dan meraih piala tetap dan piala bergilir, Sondang memberi apresiasi khusus, ini mengingat dalam keikut sertaan mereka satu-satunya tim dari luar Kota Pekanbaru, dan berhasil menjadi yang terbaik. (en)

Baca Juga

Muhaimin Iskandar isi Kuliah Kebangsaan di Umri

Ragamriau.com – Dihadiri Wakil Ketua DPR RI, Muhaimin Iskandar, ribuan civitas akademika Universitas Muhammadiyah Riau …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *