Kamis , 23 Mei 2024
Home » Ekonomi » Bantu Percepatan Vaksinasi di Riau, IKA 4968 Pekanbaru Gelar Vaksinasi Untuk Alumni dan Masyarakat

Bantu Percepatan Vaksinasi di Riau, IKA 4968 Pekanbaru Gelar Vaksinasi Untuk Alumni dan Masyarakat

Pelaksanaan Vaksinasi di SMU 8 Pekanbaru. Ft : Panitia Vaksinasi

Ragam Riau–Dalam rangka mendukung dan membantu program Pemerintah untuk menekan laju penyebaran Covid-19 dan Percepatan Vaksinasi di Bumi Lancang Kuning, IKA (Ikatan Keluarga Alumni) 4968 menggelar Vaksinasi untuk Keluarga Alumni SMAN 8 dan masyarakat. Kegiatan ini dilaksanakan di SMAN 8 Pekanbaru pada hari Sabtu 14 Agustus 2021.

Ketua Umum IKA 4968 Pekanbaru, M Syech Ismed mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan membantu percepatan program vaksinasi ke masyarakat dan terkhusus untuk Ikatan keluarga alumni SMAN 8. Kegiatan ini merupakan bentuk ikhtiar Bersama guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Dikatakan dia, vaksin Covid-19 sendiri dapat memicu sistem imunitas tubuh untuk melawan virus corona. Artinya resiko terinfeksi covid 19 akan jauh lebih kecil.

“Kegiatan ini merupakan kolaborasi IKA 4968 dengan RS Tentara. Vaksinasi ini Selain diperuntukkan Keluarga Alumni juga terbuka untuk masyarakat umum,” ujar M Syech Ismed
Sementara itu di tempat yang sama Ketua Harian IKA 4968 Rahmansyah menyampaikan bahwa pihaknya akan selalu mendukung agenda-agenda IKA 4968 yang berorientasi kepada solusi untuk mengatasi persoalan masyarakat Riau. Karena ikatan alumni merupakan potensi yang besar dalam kemajuan bangsa khususnya Provinsi Riau dan Kota Pekanbaru. Bersama kita harus mendukung program pemerintah, Melalui Program vaksinasi insyaAllah kita akan bisa bangkit atau keluar dari Pandemic covid-19 ini.

“Kami IKA 4968 akan terus pro aktif dalam pergerakan kegiatan kemasyarakatan. kami berbuat untuk masyarakat luas dan untuk Ikatan keluarga Alumni IKA 4968.
Terima kasih kami ucapan yang sebesar – besar kepada RS tentara yang telah menyediakan tenaga medis dan vaksin serta para sponsor pendukung seperti Awalbros, Sultan Resto, Markem Wedding dan donator-donatur yang telah mensupport kegiatan ini.

Baca Juga

Muhaimin Iskandar isi Kuliah Kebangsaan di Umri

Ragamriau.com – Dihadiri Wakil Ketua DPR RI, Muhaimin Iskandar, ribuan civitas akademika Universitas Muhammadiyah Riau …