Selasa , 6 Desember 2022
Home » Ekonomi » Begini Cara Polres Inhil Percepat Vaksinasi Warga

Begini Cara Polres Inhil Percepat Vaksinasi Warga

foto Ilustrasi

Ragam Riau–Berbagai upaya dilakukan untuk menyemangati warga agar mau datang menjalani vaksinasi Covid. Di Kabupaten Inhil, Riau warga mendapatkan snack box, usai divaksin.

Vaksinasi Covid digelar di klinik Polres Inhil, Jalan Sudirman Tembilahan Kabupaten Inhil, Jumat (17/12/21).

Warga yang mendapat jatah vaksinasi berdatangan sejak pagi. Setelah mendaftar dan skrining, warga antre menjalani vaksinasi. Usai vaksinasi, mereka diberi snack box.

Vaksinasi dan pemberian snack box Polres Inhil dalam rangka Jumat Barokah. Polres Inhil memberikan kotak 100 snack box pada kegiatan ini.

Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan SH SIK Mhum mengatakan, kegiatan ini untuk mendukung program pencapaian target vaksinasi perhari. Harapannya terbentuk herd immunity (kekebalan kelompok) di tengah masyarakat guna memutus penyebaran covid.

“Pemberian snack box ini untuk memotivasi warga yang enggan divaksin. Dengan vaksinasi tersebut semoga warga lebih kuat imunnya,” kata AKBP Dian.

Warga mengaku senang mendapatkan snack box tersebut. Namun vaksinasi adalah tujuan utama.

“Saya sebenarnya tidak tahu ada hadiah ini, tapi ya Alhamdulillah. Terima kasih,” kata Reyno (20) warga Tembilahan.(wid)

Baca Juga

UIR Raih Penghargaan Anugerah Kerjasama Dari Diktiristek

Ragam Riau – Melalui Surat Nomor 7532/E1/HM.01.00/2022, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Ditjen Dikti …