Senin , 22 April 2024
Home » Ekonomi » Bersama Kakorlantas Polri, Dirut Jasa Raharja Tinjau Vaksin Center RS Bhayangkara

Bersama Kakorlantas Polri, Dirut Jasa Raharja Tinjau Vaksin Center RS Bhayangkara

Kakorlantas Polri, Dirut Jasa Raharja dan Kapolda Riau memberikan keterangan kepada wartawan

Ragam Riau-Direktur Utama PT Jasa Raharja, Rivan Purwantoro melakukan kunjungan kerja bersama dengan Kakorlantas Polri Irjen Pol Istiono di Pekanbaru, di Pekanbaru Rivan langsung mengunjungi Vaksin Center RS Bhayangkara Polda Riau di jalan Sudirman, Kamis(19/08/2021).

Turut mendampingi Kapolda Riau Irjen Agung Setia Imam Effendi dan Direktur Lalu Lintas Kombes Firman Darmansyah peninjauan secara langsung kegiatan vaksinasi di Vaksin Center.  Pada kesempatan ini, dilakukan kegiatan 800 vaksinasi termasuk ikut ambil bagian 14 penyandang disabilitas, 70 ojek online dan 9 supir truk. Mereka juga turut menerima bantuan sosial oleh Kakorlantas bersama Dirut Jasa Raharja.

Usai peninjauan, Bersama Kakorlantas, Rivan Purwanto memberikan keterangan kepada wartawan, dikatakannya selain di Riau, pihaknya bersama Kakorlantas Polri turut melakukan pemantauan kegiatan vaksin diseluruh Indonesia.

Rivan juga menyebutkan, bahwa vaksin sangat penting demi mencapainya Herd Imunity atau kekebalan kelompok secara komunal.

“Langkah yang dilakukan Bapak Kapolda Riau ini sangat kita apresiasi yang luar biasa. Karena mewujudkan Vaksin Center dengan fasilitas yang lengkap dan pelayanan yang luar biasa, Prima dengan flow yang bagus,” sebut Rivan.

Dia juga mendapat penjelasan, bahwa masyarakat yang telah divaksin juga langsung menerima sertifikat vaksin. “Semoga dengan adanya Vaksin Center ini menjadi upaya terbaik bagi kita semua untuk bisa dengan segera mencapai Herd Immunity,” ucap Rivan.

Dari Gedung Vaksin Center Polda Riau, selanjutnya rombongan bertolak mengunjungi Vaksin Center, didampingi Kapolda bersama Dirlantas, keduanya meninjau pelaksanaan PPKM penyekatan di Simpang  jalan Sudirman Tambusai, Pekanbaru.

Baca Juga

Muhaimin Iskandar isi Kuliah Kebangsaan di Umri

Ragamriau.com – Dihadiri Wakil Ketua DPR RI, Muhaimin Iskandar, ribuan civitas akademika Universitas Muhammadiyah Riau …