Kamis , 3 Desember 2020
Home » Lain lain » BKPP Rohul Sudah Menerima Seluruh Berkas Peserta PPPK yang Lulus

BKPP Rohul Sudah Menerima Seluruh Berkas Peserta PPPK yang Lulus


Ragamriau.com — Terdata 91 calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tahap I (satu) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hulu (Rohul) tahun 2019, yang sudah ikuti ujian CAT/UNBK seleksi PPPK Sabtu 23 Februari 2019 lalu untuk guru dan penyuluh sudah lakukan pemberkasan.

Disebutkan Plt Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), H. Helfiskar SH. MH melalui, Kabid Perencanaan kepegawaian, Heni Widiastuti, ke 51 peserta guru yang dinyatakan lulus pada pengumuman pada Rabu 10 April 2019 lalu, sudah 100 persen menyerahkan berkasnya.

“Untuk yang lulus sudah kita umumkan di website resmi bkpp.rokanhulu.co.id bagi guru ada 51 peserta yang lulus, serta sudah melakukan pemberkasan semua, pada Kamis 18 April 2019,” katanya, Selasa 23 April 2019.

Dijelaskannya lagi, terkait pemberkasan terhadap 51 Guru yang lulus, tidak ada kendala dalam artian seluruhnya sudah datang menyerahkan berkasnya, dan beres.

“Hingga kini tidak ada kendala dan paling yang di jumpai hanya kurang berkas fotokopi, kalau itu bisa diselesaikan dengan cepat,” ucapnya.

Jelas ‎Heni, untuk tenaga penyuluh, sebanyak 48 orang, juga telah menyerahkan berkasnya ke BKPP Rohul, pada Senin 22 April 2019.

Dipemberkasan, BKPP menyiapkan 6 kursi pelayanan untuk menerima 48 berkas tenaga penyuluh peserta dan guru, 6 kursi pelayanan ini sudah menerima seluruh peserta PPPK yang lulus berjumlah 99 orang.

“Semuanya sudah melakukan pemberkesan, sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan oleh pihaknya,” terangnya.

Heni juga menambahkan, setelah dilakukan pemberkasan pihaknya masih menunggu arahan dari BKN apa tahap selanjutnya, karena sejauh ini belum ada, dan masih menunggu serta dirapatkan.

Dirinya menghimbau ke seluruh peserta penyuluh maupun guru untuk tetap bersabar dan mengikuti segala tahapan yang telah ditentukan, jika ragu segera hubungi pihak BKPP Rohul, di Kantor.Pihaknya meminta seluruh peserta untuk berhati hati, jangan percaya terhadap oknum yang mengatasnamakan BKPP atau sebagainya yang menjajikan apapun.

“Bila ada mendapatkan telepon yang mengatasnamakan BKPP Rohul, dan meminta materi atau menjajikan sebagainya jangan percaya, tanyakan langsung ke Kantor BKPP,” imbaunya. (lim)

Baca Juga

Jika Belum Ada Anggaran, DPRD Minta Tiang Reklame Ilegal Disegel Dulu

Ragamriau.com — Walikota Pekanbaru instruksikan OPD terkait tiang reklame yaitu Satpol PP dan Bapenda Pekanbaru …