Kamis , 20 Juni 2024
Home » Ekonomi » Capaian Vaksin SMAN 10 Pekanbaru 99 Persen

Capaian Vaksin SMAN 10 Pekanbaru 99 Persen

Gubri meninjau pembelajaran tatap muka di sekolah SMA yang ada di Pekanbaru. foto humas riau

Ragam Riau–  SMA Negeri 10 Pekanbaru siap tingkatkan Pembelajaran Tatap Muka (PTM). Hal tersebut sesuai pelaksanaan vaksinasi terhadap murid yang sudah mencapai 90 persen.

Kepala SMAN 10 Pekanbaru, Hj Sri Wahyuni mengatakan, jika total pelajar yang telah divaksin sudah mencapai 1.056 dari jumlah total siswa sebanyak 1.058 orang.

“Sebelumnya kita sudah melaksanakan vaksinasi untuk sekitar 243 murid. Saat ini kita kembali melakukan vaksinasi sekitar 815 murid dengan total keseluruhan sebanyak 1.056 murid dari 1.058 murid,” katanya, Senin (4/10) di SMAN 10 Pekanbaru.

Sisa pelajar yang belum divaksinasi jelasnya, karena sebelumnya sempat terkomfirmasi positif COVID-19. Sehingga menunggu waktu yang telah ditentukan minimal 3 bulan kedepan.

“Alhamdulillah, untuk vaksinasi kita tidak ada kendala dan berjalan lancar. Namun, untuk meningkatkan jumlah PTM kita tetap menunggu informasi dan intruksi dari Disdik maupun gubernur Riau,” tuturnya.

Sementara, Kepala Dinas Pendidikan Riau, Zul Ikram menyampaikan untuk peningkatan PTM ini, pihaknya dalam melakukan evaluasi serta menunggu rekomendasi dari Satgas COVID-19 Riau  sesuai hasil evaluasi perkembangan COVID-19 di Riau saat ini.

“Ini juga sesuai arahan dan intruksi gubernur Riau. Jika sudah membaik kita akan tingkatkan dari sebelumnya,” ujarnya.(wid)

Baca Juga

Muhaimin Iskandar isi Kuliah Kebangsaan di Umri

Ragamriau.com – Dihadiri Wakil Ketua DPR RI, Muhaimin Iskandar, ribuan civitas akademika Universitas Muhammadiyah Riau …