Jumat , 30 Oktober 2020
Home » Ekonomi » Di Masa Pandemi, REC Adakan Pelatihan Digital Marketing

Di Masa Pandemi, REC Adakan Pelatihan Digital Marketing

Pekanbaru- Di masa pandemi, Riau Entrepreneur Center (REC) mengadakan pelatihan digital marketing di Riau Techno Park, (26/09/2020) lalu. Pelatihan digital marketing ini diisi oleh Azmi Rozali yang merupakan Coach dan Trainer nasional, Rinaldi Parepare Founder dan CEO Desa Remote dan Juga mengahadirkan orang-orang dibalik suksesnya Soodu.id, Market Place buatan anak Riau yang mendapatkan penghargaan nasional.

Pelatihan  dimulai dari Pukul 7.30 Wib sampai dengan 17.00, dan  terbuka untuk umum.  “Terbuka buat siapa saja yang ingin jadi pengusaha, dan atau ingin Scale Up usaha. Jumlah Peserta yang mendaftar sekitar 45 orang, justru diatas jumlah slot yang tersedia yaitu 40 slot.” Ujar Azmi dalam rilis yang diterima.

Pelaksanaan pelatihan digital ini dibantu oleh adik-adik fasilitator  dari HMI Pekanbaru. REC didirikan oleh Azmi Rozali, Sapaat Ibrahim, Ridho Ikhsan dan M. Rifqy Fahlevi. Kedepannya akan kembali mengadakan pelatihan-pelatihan entrepreneur berbiaya murah. Dengan harapan akan dapat membantu masyarakat untuk bisa mandiri menjadi pengusaha tangguh, sehingga bisa membantu Indonesia menuju negara maju.

Baca Juga

Rektor Unilak Lantik Direktur Pascasarjana, Kepala Perpustakaan, Kepala BPM, Kepala P2K2, Kepala dan sekretaris BHE, Secara Virtual.

Pekanbaru- Rektor Universitas Lancang Kuning Dr.Junaidi.SS.M.Hum melantik dan mengambil sumpah sejumlah pejabat dilingkungan Unilak, Senin.(26/10/200). …