Jumat , 25 September 2020
Home » Lain lain » Diisi Tausiah UAS, Ini Pengurus Ikatan Dosen Yasrah Yang Dilantik Rektor Unilak

Diisi Tausiah UAS, Ini Pengurus Ikatan Dosen Yasrah Yang Dilantik Rektor Unilak

RagamRiau-Di hari yang baik Jum’at lalu, (16/07/2020) rektor Unilak Dr.Junaidi SS.M.Hum melantik pengurus Ikatan Dosen Yayasan Pendidikan Raja Ali Haji  periode 2020-2024. Pelantikan dihadiri oleh ketua yayasan Prof.Dr. Irwan Effendi, MSc, wakil rektor, dekan dan jajaran dosen Unilak.

Sebagai ketua IKDOS yaitu Dr. Dedi Zargustin (dekan Faperta), wakil ketua Alexander Yandra, SIp.MSi (dekan FIA), sekretaris Rizki Zaputra.M.Pd (wakil dekan III FKIP), Bendahara Hard.SE.MM (wakil rektor II). Di dalam pengurusan Ikdos ini ada tiga bidang organisasi yaitu bidang keanggotaan dan Pengembangan, bidang pendidikan penelitian dan pengabdian masyarakat serta bidang sosial dan keagamaan.

Bidang keanggotaan dan pengembangan sebagai koordinator yaitu, Dr.Hj. Evizariza.M.Hum, sebagai anggota Dr. Indra Afrita.SH.MH, Susi Handayani. SE.M.Kom, Dr.Ardiansyah, Syafrul Rajab. SE.MM. Asgami Putri, SP. M.MA, Alfian Saleh.ST.MSc, Lili Erti, SE.MM. sebagai Koordinator bidang pendidikan penelitian dan pengabdian masyarakat yaitu Dr.Marwa,M.A, anggota Muhammad Ikhwan. M.Si, Monice ST.MT, Dr.Adi Rahmat.SE.MM, Fajarwaty Kusumawardhani.S.Sos.M.P dan Drs.Rosman.M.Hum . Sementara untuk koordinator bidang sosial dan keagamaan yaitu Azwin.SP.M.Si, dengan anggota Lucky Ihaura Van FC. M.Kom, Sean Marta  Efastri. Spd.MPd, Wilda Arifalina. SH.MKn, Endriani.SP.M.Si dan Sudaryanto.SP.M.Si.

Dalam pelantikan pengurus ini, juga diisi tausiah oleh ustad Abdullah Somad, yang digelar secara daring lewat aplikasi zoom. Lebih dari 100 orang mendengarkan tausiyah UAS. Rektor Unilak dalam satu kesempatan mengatakan, berharap ikdos dapat menggelar kegiatan akademik dan melakukan percepatan jabatan fungsional dosen, serta meningkatkan kegiatan social yang rutin di gelar ikdos.(rls)

Baca Juga

Pesut Sepanjang 2 Meter Berhasil Dievakuasi

RagamRiau-Evakuasi Pesut/lumba-lumba air tawar/Irrawaddy Dolphin (Orcaella brevirostris) di Pelalawan, tepatnya di Desa Segati, Kec. Langgam, …