Sabtu , 26 September 2020
Home » Pendidikan » Direktur RSUD Petala Bumi Sebut Kejujuran Pasien Sangat Diutamakan

Direktur RSUD Petala Bumi Sebut Kejujuran Pasien Sangat Diutamakan

RagamRiau-Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Ahmad, drg. Sumiati menyampaikan bahwa pada situasi saat ini, kejujuran pasien sangat diutamakan. Tuturnya, bagi pasien yang ingin berobat atau kontol ke rumah sakit, diharapkan untuk memberikan keterangan yang jelas kepada petugas untuk meminimalisir terjadinya penularan Covid19.

“Kita harapkan kejujuran pasien dalam memberikan keterangan,” katanya saat Press Conference di Gedung Daerah Balai Pauh Janggi, Sabtu (25/07/20).

Sumiati menegaskan, jika memang memiliki riwayat perjalanan dari zona merah atau daerah terjangkit, maka pasien harus menceritakan yang sebenarnya kepada petugas. Begitu juga dengan pasien yang memiliki kontak erat dengan pasien positif Covid19, juga diminta untuk mengatakannya dengan jujur.

“Diharapkan semua yang datang kejujurannya yang diutamakan,” ujarnya. Ia berharap, kedepannya tidak ada lagi penambahan kasus positif di Provinsi Riau, khususnya di Kota Pekanbaru. (MCR/RLS)

Baca Juga

PELABUHAN KUALA TANJUNG TUMBUH PESAT, KUNJUNGAN ARUS KAPAL NAIK 30 PERSEN

RagamRiau-Kuala Tanjung Multipurpose Terminal (KTMT) yang dioperasikan anak perusahaan PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) atau …