Sabtu , 26 September 2020
Home » Hikmah » Doa Agar Orang Yang Disukai dan Disayangi Mencintai Kita

Doa Agar Orang Yang Disukai dan Disayangi Mencintai Kita


Ragamriau.com — Dalam perjalanan hidup sehari-hari , sering kali di dalam hati kita tumbuh benih-benih cinta tentunya kita ingin agar kita disenangi dan disayangi oleh semua orang, apalagi orang-orang yang ada di dekat kita.. Benih-benih cinta yang tersebar di dalam hati bisa terjadi pada siapa saja. Yang jelas, sebaiknya benih-benih cinta tersebut tidak tumbuh dan mengalahkan tingginya cinta kita kepada Allah. Karena atas dasar inilah cinta kita kepada seseorang bisa abadi dan membawa kebaikan.

Maka dari itu untuk mendapatkan hal itu semua, kita harus berupaya agar orang-orang yang ada di sekitar kita senang ketika bertemu dan berada dekat dengan kita. Namun, ada kalanya ketika kita cinta pada seseorang, perasaan yang kita pendam ternyata bertepuk sebelah tangan. Orang yang kita cintai nyatanya tidak mencintai kita kembali dan justru memilih teman kita sendiri atau orang lain. Sakit memang, tapi apalah daya. Jika semua usaha untuk membuatnya jatuh hati kepada kita telah dilakukan, kini saatnya Anda memohon kepada Alloh dengan doa agar orang yang kita cintai mencintai kita kembali.

Sesungguhnya kasih sayang kepada manusia dan diri sendiri tidak boleh melebihi kasih kita kepada Allah taala dan rasul-Nya. Untuk mendapatkan kasih sayang dari manusia dan memperoleh kebahagiaan yang hakiki, terlebih dahulu yang harus kita lakukan adalah kasih kepada Allah dan Rasul-nya dengan membuat apa yang diperintahkan oleh-Nya dan menjauhi segala yang dilarang.

jika Anda belum tahu bagaimana lafal doa agar orang yang kita cintai mencintai kita kembali, berikut ini kami akan membagikan doa tersebut lengkap kepada Anda. Dan berikut ini lafal doanya.

Latinnya :
Allohumma inni as-aluka hubbaka, wa hubba man yu-hibbuka, wa hubba kulli ‘amalin yushi-luni ila qurbika, wa an taj ’alaka ahab-ba ilayya mima siwaka, wa an taj’ala hubbi iyyaka qaidan ila ridhwânika, wa syawqi ilayka dzaidzan ‘an ‘ishyânika, wamnun binna-zhari ilayka ‘alayya, wanzhur bi’aynil, wuddi wal ‘athfi ilayya, walaa tashrif ‘annii wajhaka, waj’al-nii min ahlil is’aadi wal khuzhwati ‘indaka yaa Mujiibu yaa Arhamar raa-himiin
.

Artinya :
Ya Allah, hamba memohon cinta-Mu, cinta seorang yang mencintai-Mu, dan cinta amal yang membawaku ke samping-Mu. Jadikan Engkau lebih aku cintai dari pada selain-Engkau. Jadikan cintaku pada-Mu dapat membimbingku pada ridho-Mu. Jadikanlah kerinduanku pada-Mu sehingga mencegahku dari maksiat. Anugrahkanlah padaku pandangan-Mu.Tataplah diriku dengan pandangan kasih sayang. Jangan palingkan wajah-Mu dariku. Jadikanlah aku di antara para penerima anugerah dan karunia-Mu. Wahai Dzat yang Maha Pemberi Ijabah. Ya Arhamar rahimin.

Doa diatas alangkah lebih baiknya dibaca setelah Anda menunaikan sholat hajat di sepertiga malam terakhir. Sepertiga malam adalah waktu mustajabnya doa yang bisa membuat doa semakin cepat diijabah. Doa ini cukup mustajab sehingga jangan Anda menggunakannya untuk hal-hal atau niatan yang buruk. Gunakan doa tersebut untuk tujuan yang baik, misalnya untuk mendapatkan seorang wanita sholehah yang ingin Anda jadikan istri. dan tentunya serahkan semua pada Allah yang mengaturnya dan kita yang usaha.

Sumber: akuislam.id

Baca Juga

Doa Kita Belum Dikabulkan, ini Penyebabnya

Ilustrasi Berdoa Ragamriau.com – Kebanyakan seseorang akan berdoa keada Allah Ta’ala ketika dirinya berada dalam …