Senin , 22 April 2024
Home » Ekonomi » Dua Kabupaten di Riau Nihil Pasien Positif Covid 19

Dua Kabupaten di Riau Nihil Pasien Positif Covid 19

 

R

Pasien Covid 19 yang di rawat di rawat tinggal 11 orang.

agam Riau-Kasus Covid-19 di Provinsi Riau terus menurun. Bahkan beberapa hari yang lalu sempat nihil penambahan kasus baru dalam sehari.

Hingga saat ini tersisa 22 pasien lagi yang masih terkonfirmasi Covid-19. Dari jumlah tersebut 22 pasien menjalani isolasi mandiri dan 10 pasien lagi dirawat di rumah sakit yang mengalami gejala sedang hingga berat.

Berdasarkan data dari Dinas Kesehatan Provinsi Riau, hingga Kamis (18/11/2021) tercatat ada dua kabupaten yang saat ini tidak lagi ada kasus pasien positif Covid-19.

Dua kabupaten yang dimaksud adalah Kabupaten Rokan Hulu dan Kabupaten Kepulauan Meranti.

“Iya, dua kabupaten itu sampai hari ini nihil kasus positif, tidak ada kasus baru dan pasien yang lama sudah sembuh semua,” kata Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Mimi Yuliani Nazir, Kamis (18/11/2021).

Selain itu, beberapa kabupaten kota lainya di Riau juga sedikit kasusnya. Bahkan ada beberapa daerah yang tidak lagi ada merawat pasien Covid-19 di rumah sakit.  Seperti di Pelalawan, Dumai, Bengkalis dan Rokan Hilir.

“Rata-rata di kabupaten kota ini kasusnya hanya tinggal 1 kasus, dan itu pasienya menjalani isolasi mandiri, tidak dirawat di rumah sakit, karena tidak bergejala,” katanya.(wid)

Baca Juga

Muhaimin Iskandar isi Kuliah Kebangsaan di Umri

Ragamriau.com – Dihadiri Wakil Ketua DPR RI, Muhaimin Iskandar, ribuan civitas akademika Universitas Muhammadiyah Riau …