Sabtu , 26 September 2020
Home » Lain lain » Dukung TMMD ke 105, Tim 6 Subsatgas 6 Patroli Karlahut Bersama Security

Dukung TMMD ke 105, Tim 6 Subsatgas 6 Patroli Karlahut Bersama Security

Ragamriau.com— Tim 6 subsatgas 6 Koramil 08 /Tandun Wilayah Kecamatan Kabun bersama keamanan PT.Padasa enam utama . Melaksanakan, patroli Karhutlah di Desa Bencah kusuma kecamatan Kabun , Ahad 4 Agustus 2019, dengan mengunakan Sepeda motor dengan menyelusuri Jalan Kebun Masyarakat.

Patroli karhutlah ini, dilaksanakan secara rutin dan berkala. Sekaligus, turun langsung ke lapangan untuk mengecekan daerah-daerah yang rawan kebakaran.

Kegiatan tersebut, juga digunakan sebagai ajang untuk melaksanakan sosialisasi dan disampaikan kepada masyarakat. Agar, tidak dibuka. Serta, hukuman yang berlaku untuk pembakaran hutan dan lahan.

Pelda Asman mengatakan “Perintah untuk melaksanakan patroli ke setiap wilayah terkait Karhutla sudah dilakukan setiap hari. Katanya lebih jelas, Tim yang sudah dibentuk Merupakan sebagai petugas terdepan wajib melaporkan terkait adanya titik api di wilayah Patroli kepada komandan Kodim 0313 /KPR .

“Kita bersyukur untuk saat ini di Kecamatan Kabun khususnya di desa Bencah kusuma ini tidak ditemukan adanya titik api. Kendati demikian, kepada seluruh lapisan masyarakat untuk mempertahan kondisi ini. Jangan ada lagi yang melakukan pembakaran lahan, “tegas Pelda Asman. (rls)

Baca Juga

Avrist Assurance Luncurkan Produk baru ‘Avrist Prime Hospital dan Surgical’, ini Keunggulannya

Ragamriau.com — Kanker adalah penyakit yang 90-95% kasusnya disebabkan faktor lingkungan, dan 5-10% karena faktor …