Jumat , 25 September 2020
Home » Pendidikan » Dukung TMMD, Serma Andri Mirza jadi Inspektur Upacara Bendera di MTsN Ujungbatu

Dukung TMMD, Serma Andri Mirza jadi Inspektur Upacara Bendera di MTsN Ujungbatu


Riaupunya.com — Bertempat di Halaman MTsN 2 Ujung batu Kecamatan ujung batu telah dilaksanakan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih bertindak sebagai Pembina Upacara Serma Andri mirzal safek (Babinsa Koramil 08 /Tandun ), Senin 29 Juli 2019.

Hadir dalam Upacara tersebut Kepala Sekolah MtsN 2 Ujung batu ,Guru dan Siswa siswi MtsN 2 Ujung batu.

Inti amanat yang disampaikan Pembina Upacara Serma Andri mirzal
Pada kegiatan Upacara ini saya akan menyampaikan amanat dengan mengambil thema “Indahnya Menerapkan Disiplin”.

“Disiplin ada dua hal yaitu pertama disiplin adalah harga diri,ketika disiplin tumbuh maka secara perlahan pasti sekolah ini akan dihargai oleh sekolah lain,” katanya.

Dia menambahkan seseorang yang mencoba untuk mendisiplinkan dirinya adalah ciri orang yang punya karakter.

“Disiplin yang kedua disiplin adalah kebanggaan. Alangkah sangat beruntung jika diantara kalian sudah ada yang mulai menyadari disiplin secara mendalam betapa pentingnya disiplin,” tuturnya.

Sementara itu Kepala Sekolah MtsN 2 Ujung batu menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak TNI khususnya anggota Koramil 08 /Tandun Serma Andri Mirzal.

“Semoga dengan hadir nya TNI di tengah tengah kami, anak didik kami semakin semangat dan bertambah disiplin dalam aktifitas di rumah dan di sekolah,” tegasnya. (rls)

Baca Juga

Di Masa Pandemi, Tim Dosen Unilak Motivasi IRT Kelurahan Kedungsari

RagamRiau- Sebagai bentuk pengabdian masyarakat dalam melaksanakan Tri Darma Perguruan Tinggi, tim dosen PKM Universitas …