Minggu , 16 Juni 2024
Home » Ekonomi » Gunakan Masker, Bupati dan Wakil Bupati Kuantan Singingi Dilantik Gubernur Riau

Gunakan Masker, Bupati dan Wakil Bupati Kuantan Singingi Dilantik Gubernur Riau

Bupati dan Wakil Bupati Kab Kuansing di lantik Gubri. foto Diskominforiau.

Ragam Riau-Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar di Gedung Daerah Balai Pelangi, Rabu (2/6/21), melantik pasangan Andi Putra-Suhardiman Amby (ASA) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kuantan Singingi. Pelantikan dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Pelantikan berlangsung Balai Pelangi kediaman rumah dinas Gubernur Riau. Balai Pelangi berada di bagian belakang Rumah dinas tanpa dinding dan sirkulasi udara terbuka. Sebelum pelantikan dimulai, dengan menggunakan masker putih Gubernur  Riau, Bupati dan wakil bupati yang dilantik  berjalan keluar dari rumah dinas untuk menuju ke Balai Pelangi.

Sejumlah pejabat daerah dan petugas tampak menggunakan masker, gubenur Riau yang saat membacakan sumpah dan naskah pelantikan tampak menggunakan masker, dalam pelantikan itu turut hadir wakil Gubernur Riau. Edy Natar.

Gubri dalam sambutanya berpesan agar merangkul semua lapisan masyarakat. Tidak lagi ada pengkotak-kotakan berdasarkan kelompok tertentu. “Kalau dulu saat kampaye itu kan ada kelompok yang berpihak ke calon bupati yang ini, satu lagi ke bupati yang ini, sekarang semua komponen itu harus disatukan, agar sama-sama mendukung kinerja dan program dari bupati dan wakil bupati yang hari ini dilantik,” katanya. Usai dilantik, Gubernur Riau memberikan ucapan selamat yang diikuti dengan tamu dan undangan lainya.

 

Baca Juga

Muhaimin Iskandar isi Kuliah Kebangsaan di Umri

Ragamriau.com – Dihadiri Wakil Ketua DPR RI, Muhaimin Iskandar, ribuan civitas akademika Universitas Muhammadiyah Riau …