Kamis , 23 Mei 2024
Home » Ekonomi » Istri Gubri Imbau TP PKK Dukung Vaksinasi COVID-19 di Provinsi Riau

Istri Gubri Imbau TP PKK Dukung Vaksinasi COVID-19 di Provinsi Riau

Istri Gubri Himbau PKK Suksesakan Target Vaksinasi. foto humas pemprov

Ragam Riau–Ketua Tim Penggerak (TP) Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK), Misnarni Syamsuar menghadiri sosialisasi percepatan vaksinasi bagi TP PKK Kabupaten dan Kota se Provinsi Riau secara virtual. Kegiatan digelar di Ruang Kelapa Rumah Dinas Gubernur Riau, Jumat (19/11/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Misnarni Syamsuar mengimbau kepada TP PKK se Riau untuk mendukung program pemerintah menurunkan COVID-19 melalui vaksinasi di Riau.

“Saya Hj Misnarni Syamsuar Selaku Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Riau. Dengan ini mengimbau kepada TP PKK untuk ikut mendukung  vaksinasi Di Provinsi Riau,” katanya.

Sementara itu, Sekertaris TP PKK Riau, Erlina menyampaikan dasar pelaksanaan kegiatan percepatan vaksin COVID-19 oleh TP PKK se Provinsi Riau, merupakan kerjasama antara Provinsi Riau dengan UNICEF Indonesia dan Dinas Kesehatan Provinsi Riau.

“Tujuan percepatan vaksinasi COVID-19 TP PKK Riau ini adalah turut berperan serta membantu pemerintah dalam upaya percepatan vaksinasi COVID-19 bagi masyarakat,” kata Erlina.

Ia menyebutkan, bentuk kegiatan yang dilakukan oleh TP PKK Riau yaitu, dengan memberikan informasi yang benar kepada masyarakat tentang pentingnya vaksinasi COVID-19.

“Seperti pada hari ini dengan secara online melalui zoom meeting pada tanggal 19 november 2021 yang diikuti oleh TP PKK Kabupaten Kota se Riau,” sebutnya.

Erlina berharap melalui kegiatan ini TP PKK se Riau dapat melanjutkan kegiatan yang sama dan mendata masyarakat yang belum di vaksin COVID-19 khususnya lansia.

“Sehingga masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi untuk mendapatkan vaksinasi bekerjasama dengan dinas kesehatan kabupaten kota se Riau,” tuturnya.(wid)

Baca Juga

Muhaimin Iskandar isi Kuliah Kebangsaan di Umri

Ragamriau.com – Dihadiri Wakil Ketua DPR RI, Muhaimin Iskandar, ribuan civitas akademika Universitas Muhammadiyah Riau …