Kamis , 23 Mei 2024
Home » hukum » Kecelakaan di Jembatan Langgam, 1 Pemotor Tewas Jatuh ke Sungai Kampar

Kecelakaan di Jembatan Langgam, 1 Pemotor Tewas Jatuh ke Sungai Kampar

Ragam Riau-Kecelakaan lalu lintas terjadi di atas jembatan Langgam, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan, Riau. Akibatnya seorang pengendara motor jatuh dan hilang ke Sungai Kampar.

Kapolsek Langgam Iptu Alferdo Krisnanta Kaban menyebut insiden terjadi pukul 17.30 WIB. Kecelakaan itu melibatkan truk BM BB 8473 DC dan dua sepeda motor.

“Laka lantas antara sepeda motor roda dua yakni Honda Scopy dan Suzuki Smash. Ini terjadi dengan dump truk,” tegas Kapolsek, Iptu Kaban, Jumat (3/11/2023).

Kaban menyebut akibat kecelakaan satu pengendara motor bernama Husein (48), warga Rumbai, Pekanbaru tewas. Sementara penumpangnya yang belum diketahui identitas dan jenis kelaminnya masih dalam pencarian.

“Seorang penumpang sepeda motor yang belum diketahui identitasnya terlempar ke sungai. Kalau sopir truk melarikan diri dari lokasi,” kata Kaban.

Sementara Kasat Polair Polres Pelalawan AKP Ade Santoso mengatakan pencarian masih dilakukan malam ini. Petugas dari gabungan terus melakukan pencarian dan penyusuran lokasi.

“Satu orang jatuh ke sungai masih belum diketahui identitasnya. Saat ini masih dalam pencarian bersama,” kata AKP Ade.

Ade menyebut korban jatuh usai ditabrak truk di atas jembatan. Namun korban disebut sempat memegang besi pembatas sebelum jatuh ke sungai.

“Korban sempat pegang batas jembatan. Kemudian jatuh ke sungai dan kena basi sampai akhirnya hilang,” kata Ade Santoso. (MC Riau/adv)

Baca Juga

Muhaimin Iskandar isi Kuliah Kebangsaan di Umri

Ragamriau.com – Dihadiri Wakil Ketua DPR RI, Muhaimin Iskandar, ribuan civitas akademika Universitas Muhammadiyah Riau …