Senin , 22 April 2024
Home » Pendidikan » Pererat Persaudaraan, Tingkatkan Kinerja

Pererat Persaudaraan, Tingkatkan Kinerja


Pimpinan dan peserta upacara bersalam salaman

Ragamriau.com — Hari pertama masuk kerja pasca libur lebaran Idul Fitri 1440 Hijriyah, Civitas akademika dan karyawan Universitas Riau (Unri) mengikuti upacara, yang dipimpin langsung oleh Rektor Unri Prof Dr Ir Aras Mulyadi DEA. Dalam kesempatan itu sekaligus dijadikan sarana silaturrahmi saling bermafan di bulan Syawal.

“Kehadiran kita hari ini merupakan wujud dari silaturrahim antar keluarga besar Unri-red. Silaturrahim ini kita jadikan sebagai wadah untuk saling maaf memaafkan. Oleh karena itulah, kegiatan Upacara Hari Pertama Kerja dan Halal bi Halal Keluarga Besar Unri ini kita jadikan untuk mempererat tali persaudaraan dalam rangka peningkatan kinerja di Unri,”hal ini disampaikan Rektor Unri, Prof Dr Ir Aras Mulyadi DEA dalam amanatnya saat menjadi Pembina Upacara yang digelar Senin, 10 Juni 2019.

Lebih lanjut, Rektor berharap agar seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Unri yang terdiri dari Pegawai Negeri Sipil (PNS) maupun Tenaga Kontrak dari unsur Tenaga Pendidik dan Kependidikan di lingkungan Unri dapat kembali menjalankan tugas dan kewajiban kerja seperti biasanya.

“Mari kita bekerja dengan ikhlas untuk memperoleh ridho dari Allah SWT, semoga Allah senantiasa membimbing dan memberkati segala upaya yang akan kita lakukan, dalam upaya pengembangan dan pembangunan Universitas Riau yang kita cintai ini demi kemajuan pendidikan di Provinsi Riau kedepan,” imbuhnya.

Upacara Hari Pertama Kerja sekaligus Halal Bi Halal di lingkungan UR, Senin 10 Juni 2019 di Halaman Gedung Rektorat UR. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang terdiri dari Pegawai Negeri Sipil (PNS) serta Tenaga Kontrak baik dari unsur Tenaga Pendidik maupun Kependidikan di Satuan Kerja di lingkungan dari Fakultas, Unit, Lembaga UR.

Usai pelaksanaan Upacara yang dilaksanakan di halaman Gedung Rektorat Unri Kampus Bina Widya Panam ini, peserta upacara dari ASN serta civitas akademika yang ada di Fakultas, Unit, Badan, dan Lembaga di lingkungan Unri melakukan salam-salaman sebagai bentuk dari upaya mempererat tali silaturahim serta peningkatan kinerja antara keluarga besar Unri. (rls)

Baca Juga

Muhaimin Iskandar isi Kuliah Kebangsaan di Umri

Ragamriau.com – Dihadiri Wakil Ketua DPR RI, Muhaimin Iskandar, ribuan civitas akademika Universitas Muhammadiyah Riau …