Kamis , 3 Desember 2020
Home » Lain lain » Persiapan HUT RI, Babinsa 10/Kunto Darussalam Rakor Bersama Muspika

Persiapan HUT RI, Babinsa 10/Kunto Darussalam Rakor Bersama Muspika


Ragamriau.com — Untuk Menyambut HUT RI ke 74 tahun muspika kecamatan Pagaran Tapah Darussalam melaksanakan kegiatan rapat koordinasi Untuk Menyusun Rencana agenda kegiatan pada tanggal 17 agustus 2019.

Rapat koordinasi Hari kemerdekaan kali ini dilaksanakan di Aula kantor camat Pagaran Tapah Darussalam, Sabtu 13 Juli 2019.

Dalam kegiatan Rakor kali ini di hadiri Oleh Muspika Kecamatan Pagaran Tapah dan Tampak hadir dari instasi terkait. Dalam Rakor ini dibahas beberapa Agenda untuk Rencana kegiatan diantaranya pembentukan Paskibraka.

Dalam kesempatan ini Danramil 10/KDS Kapten inf Sulaiman yang di wakili oleh Serma Sudarmin mengatakan bahwa seleksi personil paskibra harus betul-betul Siswa yg mempunyai kemampuan yang bagus.dan fisik yang kuat.

Fisman hendri s Hut Selaku Camat kecamatan Pagaran Tapah juga berpesan agar pembinaan paskibra benar-benar dapat membentuk untuk menjadi jiwa yang mempunyai Nasionalisme yang tinggi.maka Fisman hendri menitipkan para peserta Paskibra nanti kepada para pembina agar lebih serius dalam melakukan pembinaan.

“Akhir dari kegiatan rakor ini adalah ditekankan kembali kepada masing-masing seksi yang terlibat agar bisa kerja yang lebih Maksimal dan Serius agar kegiatan HUT Kemerdekaan RI ini dapat berjalan dengan baik dan Sesuai harapan kita bersama,” ujarnya. (rls)

Baca Juga

Jika Belum Ada Anggaran, DPRD Minta Tiang Reklame Ilegal Disegel Dulu

Ragamriau.com — Walikota Pekanbaru instruksikan OPD terkait tiang reklame yaitu Satpol PP dan Bapenda Pekanbaru …