Kamis , 23 Mei 2024
Home » pariwisata » PSPS Riau Ditanduk Semen Padang, Kalah 0 2

PSPS Riau Ditanduk Semen Padang, Kalah 0 2

Ragam Riau – Skuad PSPS Riau harus mengakui keunggulan Semen Padang dalam laga lanjutan Liga 2 Indonesia Grup 1, Senin (25/9/2023) malam.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Kahauddin Nasution, Kabau Sirah berhasil mempercundangi tuan rumah dengan skor 2-0. Dengan kekalahan ini PSPS Riau semakin terbenam di dasar klasemen Grup 1 Liga 2 2023/2024 yang hanya mengoleksi 1 point dari 3 pertandingan.

Dua gol yang disarangkan pemain Semen Padang tersebut diciptakan oleh Ngwoke pada menit 36 dan gol Vivi Asrizal di menit ke-81.

Di babak kedua sebenarnya PSPS Riau berusaha bermain menyerang untuk menyamakan kedudukan. Namun berbagai upaya yang dilakukan tidak membuahkan hasil. Begitu juga dengan Semen Padang FC.

Puncaknya pada menit ke-81, gawang yang dijaga oleh Ismail Hanafi kembali dibobol oleh pemain Semen Padang FC bernama Vivi Asrizal.

Kekalahan ini membuat sebagian suporter PSPS Riau yang datang menonton langsung di stadion terlihat kecewa. Bahkan beberapa di antara mereka meneriakkan agar pelatih Jan Saragih diganti. Hal ini tidak terlepas dari tiga pertandingan yang telah dilakoni tidak pernah menang.

Pada laga pertama melawan Persiraja Banda Aceh PSPS berhasil bermain imbang dan membawa pulang 1 poin, namun saat pertandingan kedua dan ketiga melawan PS Deli Serdang dan Semen Padang klub kebanggaan masyarakat Pekanbaru itu harus menelan kekalahan.(sumber:cakaplah/adv)

Baca Juga

Muhaimin Iskandar isi Kuliah Kebangsaan di Umri

Ragamriau.com – Dihadiri Wakil Ketua DPR RI, Muhaimin Iskandar, ribuan civitas akademika Universitas Muhammadiyah Riau …