Minggu , 26 September 2021
Home » Ekonomi » PWI Riau Dukung Publikasi, dan Cari Sponsor TUI FC Binaan PGRI

PWI Riau Dukung Publikasi, dan Cari Sponsor TUI FC Binaan PGRI

Ragam Riau–Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau, sepakat dan memberikan dukungan kepada PGRI Riau, pada Teacher United Indonesia (TUI) FC, klub sepakbola binaan PGRI.

Dukungan utama yang dimaksud adalah dalam bentuk publikasi dan promosi TUI FC kepada masyarakat luas, khususnya di Provinsi Riau.

Dukungan ini juga disepakati Ketua PWI Riau H Zulmansyah Sekedang, didampingi Wakil Ketua Bidang Kerja Sama Antar Lembaga Abdul Kadir Bey, saat menanda-tangani Nota Kesepahaman PWI Riau-PGRI Riau, Sabtu (3/7/2021). Sementara PGRI Riau langsung diwakili Dr Muhammad Syafii, Ketua PGRI Riau yang sekaligus merangkap Presiden Direktur TUI FC.

Selain mendukung promosi dan publikasi, PWI Riau juga akan membantu mencarikan sponsorship dan mitra bagi TUI FC yang homebase-nya berada di Kota Pekanbaru.

Zulmansyah menyebutkan, sejauh ini sudah banyak yang memberikan dukungan kepada TUI FC berdasarkan sharing info dari Ketua PGRI Riau. Dukungan ini terutama dari Gubernur Riau Pak Syamsuar dan Dinas Pendidikan Provinsi Riau.

”PWI Riau sebagai wadah berhimpun wartawan, juga siap memberikan dukungan dan mencarikan mitra sponsor untuk TUI FC,” kata Zulmansyah.

Merespon dukungan tersebut, Ketua PGRI Riau Dr Muhammad Syafii menyampaikan ucapan terimakasih. Dengan harapan segala aktivitas dan kompetisi yang akan diikuti TUI FC semakin viral dan dapat diikuti perkembangannya oleh masyarakat Riau.

”Kami ingin setiap pertandingan yang dilakoni TUI FC dapat menjadi bahan pemberitaan wartawan di PWI Riau. Sehingga masyarakat, khususnya guru-guru se-Indonesia dapat mengikuti perkembangan TUI FC yang rencananya akan bermain di Divisi 3 PSSI,” harap Syafii, yang juga merupakan Ketua PGRI termuda se-Indonesia tersebut.

Menurut Syafii, status TUI FC merupakan klub bola kebanggan guru dan tenaga pendidik se-Indonesia. Dengan harapan kedepan, akan menjadi kebanggaan seluruh masyarakat Indonesia.

”Alhamdulillah, PGRI Pusat mempercayakan PGRI Riau yang menjadi top managemennya dan Kota Pekanbaru menjadi homebase TUI FC ini. Kepercayaan dan amanah ini memotivasi PGRI Riau untuk menjadikan TUI FC berprestasi di pentas nasional,” kata pungkasnya

Baca Juga

Satgas Covid 19: PTM Harus Mengutamakan Kesehatan dan Keselamatan Peserta Didik

Ragam Riau– Satgas Penanganan COVID-19 meminta satuan pendidikan menyelenggarakan pembelajaran tatap muka (PTM) secara hati-hati. …