Kamis , 23 Mei 2024
Home » Ekonomi » Rektor Unilak Silaturahmi Dengan Danrem 031/Wirabima, Ini Yang Dibicarakan

Rektor Unilak Silaturahmi Dengan Danrem 031/Wirabima, Ini Yang Dibicarakan

Rektor Unilak Kunjungan Silaturahmi dengan Danrem 031/Wirabima. foto humas Unilak

Ragam Riau—Rektor Universitas Lancang Kuning Pekanbaru, Dr. Junaidi. M. Hum melakukan kunjungan silaturahmi dengan Komandan Korem 031/Wirabima Brigadir Jenderal TNI M. Syech Ismed, S.E., M.Han. Pertemuan berlangsung diruang kerja, turut hadir Kepala Hubungan internasional dan Kerjasama Unilak Dr. Adofl Bastian, dosen Magister Manajemen Unilak. Dr. Nurfaisal, Kabag Media Promosi M Revnu Ohara. M. Kom.

Sementara Danrem didampingi oleh Kolonel Kav Jonni Harianto Gulo, S.IP/ Kasiter Kasrem 031/WB pertemuan berlangsung penuh kekeluargaan dan canda tawa, hampir 30 menit Rektor dan Danrem berdialog tentang daerah, persatuan dan kesatuan bangsa, dan peningkatan SDM di Riau.

Ditemui usai pertemuan Rektor Dr. Junaidi menyebutkan pertemuan dengan Danrem berlangsung penuh kekeluargaan, beberapa topik pembicaraan adalah bidang kerjasama, Tri Darma Perguruan Tinggi, dan lain lain.

“Kerjasama bidang bela negara bagi generasi muda salah satu kegiatannya adalah nanti akan diadakan lomba PBB  tingkat provinsi Riau, kerjasama Unilak dengan Korem, tujuannya untuk meningkatkan bela negara dan wawasan kebangsaan cinta tanah air, keberagaman dan yang terpenting juga adalah ini kan bisa meningkatkan kedisiplinan generasi muda, selain itu nanti juga ada juga pembinaan dari dosen kewirausahaan Unilak dan terbuka untuk dilakukan MoU.” ujar Rektor Dr. Junaidi.M.Hum

Diakhir pertemuan Rektor Unilak menyerahkan cendramata dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama.(rls)

Baca Juga

Muhaimin Iskandar isi Kuliah Kebangsaan di Umri

Ragamriau.com – Dihadiri Wakil Ketua DPR RI, Muhaimin Iskandar, ribuan civitas akademika Universitas Muhammadiyah Riau …