Minggu , 16 Juni 2024
Home » Uncategorized » Saat Wabah Corona, Koperasi KSU Rejosari Beri Kemudahan Angsuran Kepada Anggota

Saat Wabah Corona, Koperasi KSU Rejosari Beri Kemudahan Angsuran Kepada Anggota

Koperasi Rejosari memberikan kemudahan bagi anggotanya untuk pembayaran angusan bulanan

Pekanbaru- Di saat wabah Corona, Koperasi KSU Rejosari memberikan keringanan angsuran pinjaman bulanan kepada anggota. Selain itu juga memberikan ratusan paket sembako kepada kepala keluarga yang kurang mampu. Senin (18/5/2020), demikian disampaikan oleh Ketua koperasi Simpan Pinjam Rejosari Hj. Elwi. “keringanan angsuran pinjaman bagi anggota koperasi hanya membayar angsuran lima puluh persen ( 50% ) dari angsuran biasanya, hal ini bertujuan memberikan keringanan kepada seluruh anggota koperasi yang bergerak di sektor UMKM dan juga mendukung program pemerintah yang telah diterapkan Presiden Indonesia  Joko Widodo untuk meringankan beban masyarakat”.

Selain memberikan keringanan angsuran, Koperasi KSU Rejosari menyalurkan bantuan sosial kepada anggota dan masyarakat berupa paket sembako (beras) untuk 310 kepala keluarga. Sementara camat Tenayan Raya Indah Widia Astuti menyambut baik atas kegiatan pemberian paket sembako yang diselenggaran oleh Koperasi KSU Rejosari. Dirinya berharap hal yang sama dilakukan perusahaan – perusahaan yang berada dikecamatan Tenayan Raya kota Pekanbaru dapat berpartisipasi dan membantu warga disekitar perusahaan dalam menyikapi covid 19.
Mari sama-sama kita berdoa, agar wabah ini segera berakhir. Ikuti anjuran pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus berbahaya ini.

Baca Juga

KPU Riau Tutup Pendaftaran, Pilgubri Tidak Ada Calon Perorangan

Ragam Riau-Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Riau secara resmi  menutup penyerahan dokumen syarat dukungan …