Jumat , 25 September 2020
Home » Politik » Sandiaga Mengaku Akan terus Melaksanakan Rutinitas Berlari Dipagi Hari

Sandiaga Mengaku Akan terus Melaksanakan Rutinitas Berlari Dipagi Hari


Ragamriau.com – Cawapres Sandiaga Uno mengaku tidak akan meninggalkan rutinitas paginya, yakni lari di pagi hari jika terpilih di Pilpres 17 April 2019 mendatang. Bahkan Ia berencana akan berangkat bekerja menuju kantor Wapres dengan berlari.

Hal itu ditegaskan Cawapres dari Capres Prabowo Subianto ini saat mengunjungi Jawa Timur selama dua hari berturut-turut mulai Sabtu 19 Januari 2019 kemarin hingga Ahad 20 Januari 2019 hari ini.

“Itu (jogging) sudah menjadi rutinitas,” katanya di Surabaya, seperti dikutip dari merdeka.com.

Bahkan disela kunjungannya ke Jawa Timur, Sandi mengaku kalau pagi tadi di menyempatkan diri jogging, memutari kompleks Masjid Al Akbar Surabaya, yang berada dekat dengan Posko Prabowo-Sandi di Gayungsari, Surabaya, sebanyak tiga kali putaran.

Selama jogging, Sandi juga mengamati pertumbuhan ekonomi di sekitar kawasan Masjid Al Akbar Surabaya. “Kita lihat kegiatan religi (di Masjid Al Akbar) menghidupkan ekonomi, ini yang harus kita lihat sebagai salah satu pusat pertumbuhan ke depan,” ucapnya.

Dia menyebut, setiap Minggu di masjid Al Akbar, selalu ramai dikunjungi masyarakat, sehingga bisa dimanfaatkan para pedagang kaki lima untuk mengais rezeki, mulai dari kuliner hingga pakaian dan peralatan rumah tangga lainnya.

“Kehidupan ekonomi rakyat tumbuh berkembang, saya sangat mengapresiasinya, ini kunjungan kesekian kali di Jatim dan mudah-mudahan bisa menyebarkan semangat optimisme masyarakat,” tandasnya.**

Baca Juga

Ini Alasan Kasmarni Bagus Pilih Hari Jumat untuk Mendaftar di KPU Bengkalis

BENGKALIS — Pasangan Kasmarni-Bagus memilih hari ini Jumat 4 September 2020 sebagia hari untuk mendaftarkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.