Minggu , 16 Juni 2024
Home » Peristiwa » Satpol PP Dumai Amankan Belasan Anak Punk

Satpol PP Dumai Amankan Belasan Anak Punk


Ragamriau.com, Dumai — Satuan Polisi Pamongpraja (Satpol PP) Kota Dumai berhasil mengamankan belasan anak punk, di perempatan jalan Sultan Hasanudin-Cempedak, Selasa (15/01/2019) pagi.

Sempat kejar-kejaran dengan petugas, akhirnya sebanyak 17 orang anak punk 3 diantaranya wanita berhasil diamankan dan digiring ke Kantor Satpol PP Dumai.

“Ada 17 anak punk yang berhasil kita amankan saat berada di simpang empat Jalan Ombak (Sultan Hasanudin, red) yang dinilai mengganggu dan meresahkan masyarakat yang melintas di lokasi tersebut,” ujar Kepala Satuan Polisi Pamongpraja Dumai, Bambang Wardoyo.

Dijelaskannya, setelah berhasil mengamankan 17 anak tersebut, petugas langsung menggiring ke Kantor Satpol PP Dumai untuk didata indentitasnya serta diberikan pengarahan.

“Mereka berasal dari luar Kota Dumai, ada dari Jawa, Lampung, Palembang dan Jambi. 17 anak punk ini, 3 diantaranga wanita dan sudah kita data,” ungkap Bambang, seperti dilansir cakaplah.com.

Usai didata kata Bambang, belasan anak punk yang biasa beraksi di perempatan lampu merah itu akan diserahkan ke Dinas Sosial untuk diambil langkah selanjutnya.

“Setelah kita data dan beri pengarahan mereka akan diserahkan ke Dinas Sosial untuk tindak selanjutnya, hingga pemulangan mereka ke wilayah asal mereka masing-masing,” tutup Bambang.***

Baca Juga

Riau Pertahankan Juara Umum Tiga Kali Berturut-turut di Porwil Sumatera

Pekanbaru-Tirastimes:-Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Sumatera XI resmi ditutup oleh Plt Gubernur Riau Edi Natar Nasution, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *