Senin , 22 April 2024
Home » Ekonomi » Sebar Kebaikan di Masa Pandemi, Pegadaian Syari’ah Cabang Ahmad Yani Bagikan Takjil ke Masyarakat.

Sebar Kebaikan di Masa Pandemi, Pegadaian Syari’ah Cabang Ahmad Yani Bagikan Takjil ke Masyarakat.

Pegadaian Syariah Cabang Harapan Raya

Ragam Riau-Bulan Ramadhan dijadikan momentumn Pegadaian Syariah Cabang Ahmad Yani Pekanbaru untuk sebar kebaikan dan keberkahan untuk masyarakat dengan membagikan takjil gratis untuk berbuka puasa. Jumat 7/05/2021.

Pembagian takjil bagi masyarakat dilakukan di tiga titik lokasi yaitu Pegadaian syariah jalan Imam Munandar meliputi UPS Gobah, UPS Paus Ujung. Titik kedua di Jalan sekolah (UPS Simpang Rumbai,UPS Dahlia) dan titik ketiga di jalan Ahmad Yani (UPS Harapan Raya, UPS Payung Sekaki).

Menurut Pemimpin Cabang Pegadaian Syariah Ahmad Yani Vivian Notalia, pembagian takjil kepada masyarakat/pengendara dilakukan dalam rangka literasi lingkungan, sosialisasi Pegadaian Syariah sekaligus berbagi takjil di sekitar oultet dengan tema Ramadhan Berkah bersama Pegadaian Syariah Ahmad Yani.

” Pembagian takjil merupakan kegiatan rutin setiap tahun di bulan ramadhan, untuk pembagian takjil ada 200 kotak yang kami bagikan. Saat pembagian melibatkan pegawai dan petugas sekuriti di masing-masing kantor”.

Saat pembagian takjil Vivian Notalia langsung memimpin pembagiian dengan menggunakan masker dirinya dan para pegawai lainya langsung memberikan ke pengendara dan masyarakat yang melintasi. Hanya dalam tempo 20 menit 200 kotak takjil telah habis diberikan.

Baca Juga

Muhaimin Iskandar isi Kuliah Kebangsaan di Umri

Ragamriau.com – Dihadiri Wakil Ketua DPR RI, Muhaimin Iskandar, ribuan civitas akademika Universitas Muhammadiyah Riau …