Minggu , 26 September 2021
Home » Ekonomi » Sekolah Dasar di Pekanbaru Mulai Tatap Muka Terbatas, Raffa Senang Bisa Sekolah lagi

Sekolah Dasar di Pekanbaru Mulai Tatap Muka Terbatas, Raffa Senang Bisa Sekolah lagi

Siswa sekolah SD N 82 Pekanbaru mulai pembelajaran tatap muka terbatas. ft widi

Ragam Riau–Kota Pekanbaru mulai menerapkan Sekolah Tatap Muka Terbatas. Setelah beberapa hari lalu Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Sekolah menengah Pertama (SMP) mulai melakukan aktifitas tatap muka terbatas, Hari ini, (Selasa/14/09/2021) giliran sekolah dasar yang memberlakukan, satu diantaranya SD N 82 Pekanbaru.

Pantauan di SD N 82 yang berada di Kecamatan sail ini mulai menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Sejak pagi salah seorang guru telah berdiri di depan pintu pagar, setiap siswa dan guru yang masuk dilakukan pemeriksaan suhu tubuh, sementara di halaman sekolah tersedia tempat mencuci tangan dengan air mengalir, dan seluruh orang yang berada di lingkungan sekolah wajib menggunakan masker. Sebelum masuk kelas beberapa siswa tampak mencuci tangan dengan air mengalir.

” Senang bisa sekolah lagi, udah rindu, dalam tas ada bekal sarapan, dan handsanitizer, tadi bunda yang siapkan” ujar Raffa siswa kelas II SD N 82.

Sementara didalam kelas tempat duduk dan meja berjarak, di bagian kursi tertera nama-nama siswa, menurut salah seorang wali murid Riffa, informasi sekolah tatap muka terbatas disampaikan guru di dalam grup whatshapp..” Guru menyampaikan hari ini dimulai sekolah tatap muka terbatas, wajib pakai masker, bawa handsanitizer, bawa bekal sarapan, bawa air minum, dan belajar di bagi dua sesi, di dalam kelas jumlah siswa dikurangi, orang tua dilarang berada di dalam lingkungan sekolah, anak anak senang bisa sekolah lagi” ujar Riffa singkat.(wid)

Baca Juga

Satgas Covid 19: PTM Harus Mengutamakan Kesehatan dan Keselamatan Peserta Didik

Ragam Riau– Satgas Penanganan COVID-19 meminta satuan pendidikan menyelenggarakan pembelajaran tatap muka (PTM) secara hati-hati. …