Minggu , 16 Juni 2024
Home » Ekonomi » Semoga Lekas Sembuh, Pasien Positif COVID-19 di Riau yang dirawat Tinggal 11 Orang

Semoga Lekas Sembuh, Pasien Positif COVID-19 di Riau yang dirawat Tinggal 11 Orang

Pasien Covid 19 yang di rawat di rawat tinggal 11 orang.

 

Ragam Riau–Pasien positif COVID-19 di Riau saat ini tercatat terus melandai turun. Bahkan saat ini pasien positif COVID-19 yang menjalani perawatan di rumah sakit tinggal 11 orang.

Kepala dinas kesehatan Riau, Mimi Yuliani Nazir mengatakan, turunnya jumlah pasien yang dirawat ini juga akibat menurunnya jumlah penambahan pasien positif COVID-19 harian di Riau.

“Saat ini total penderita COVID-19 di Riau sebanyak 128.156 orang.  Sementara itu, untuk pasien yang sembuh total 123.991 orang,” kata Mimi, Minggu (14/11/21) pagi.

Untuk kabar baiknya, dalam dua hari belakangan tidak terdapat pasien positif COVID-19 yang meninggal dunia. Sehingga total pasien yang meninggal akibat COVID-19 di Riau masih sebanyak 4.115 orang. Dari total pasien positif COVID-19 Riau, yang masih menjalani perawatan di rumah sakit sebanyak 11 orang. Sementara yang menjalani isolasi mandiri sebanyak 39 orang.

“Sehingga saat ini jumlah pasien COVID-19 yang masih menjalani perawatan baik dirumah sakit maupun isolasi mandiri sebanyak 50 orang. Untuk yang dirawat tinggal 11 orang,” ujarnya.

Sementara itu, untuk suspek yang menjalani isolasi mandiri 3.363 orang dan yang isolasi dirumah sakit 34 orang. Total suspek yang selesai menjalani isolasi 116.401 meninggal dunia 494 orang.

Mimi juga berpesan, dengan masih adanya pasien positif COVID-19 di Riau, pihaknya mengajak masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan. Terutama saat beraktivitas diluar rumah.

“Mari kita sama-sama dapat menjaga diri dan orang sekitar kita dengan terus menerapkan protokol kesehatan. Mencuci tangan, jaga jarak dan menggunakan masker,” ajaknya. (wid)

Baca Juga

Muhaimin Iskandar isi Kuliah Kebangsaan di Umri

Ragamriau.com – Dihadiri Wakil Ketua DPR RI, Muhaimin Iskandar, ribuan civitas akademika Universitas Muhammadiyah Riau …