Senin , 22 April 2024
Home » Ekonomi » Sertijab, Decymus jabat Kepala Kantor BI Perwakilan Riau

Sertijab, Decymus jabat Kepala Kantor BI Perwakilan Riau


Ragamriau.com — Kantor Bank Indonesia (BI) Perwakilan Provinsi Riau berganti pimpinan. Siti Astiyah yang menjabat sebagai Kepala Kantor BI Riau sejak tahun 2017 itu, kini digantikan oleh Decymus.

Decymus sebelumnya menjabat sebagai Kepala Grup Kebijakan Pengelolaan Uang di Departemen Pengelolaan Uang di BI Pusat di Jakarta. Saat ini Decymus resmi menggantikan Siti Astiyah sebagai Kepala Kantor BI Provinsi Riau, terhitung aktif setelah pelantikan ini.

“Ibu Siti saat ini sudah memasuki usia pensiun. Makanya, Kepala Kantor BI Provinsi Riau digantikan oleh Pak Decymus,” kata Deputi BI, Sugeng di lantai III, aula Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Riau, Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru, Senin 25 Maret 2019.

Dalam serah terima jabatan ini juga, turut hadir Asisten I Setda Provinsi Riau, Ahmad Syah Harrofie yang mewakili Gubernur Riau, Forkopimda, petinggi dunia usaha dan perbankan.

“Dengan adanya pergantian pimpinan ini, semoga Pemprov Riau bisa terus bekerja sama dengan Bank Indonesia dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Riau yang kita cintai ini,” kata Ahmad Syah. (mcr)

Baca Juga

Riau Pertahankan Juara Umum Tiga Kali Berturut-turut di Porwil Sumatera

Pekanbaru-Tirastimes:-Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Sumatera XI resmi ditutup oleh Plt Gubernur Riau Edi Natar Nasution, …