Minggu , 16 Juni 2024
Home » Ekonomi » Situasi Ekonomi Belum Membaik, Omset Penjualan Pedagang Jauh Merosot

Situasi Ekonomi Belum Membaik, Omset Penjualan Pedagang Jauh Merosot

Pengusaha parfum isi ulang


Ragamriau.com — Kondisi ekonomi yang tak kunjung membaik sangat berimbas sekali terhadap semua usaha, dan ini lah yang terjadi saat ini, mau tidak mau harus diterima saja.

“Karena situasi ekonomi saat ini yang tak begitu bersahabat cukup terasa sekali, serta cukup berimbas sekali terhadap omset usaha yang digeluti,” sebut pengusaha parfum isi ulang yang akrab disapa Izan kepada media ini, Selasa 18 Juni 2019.

Menurut pemilik usaha parfum isi ulang yang bermarkas jalan Sultan Syarif Hasyim Siak Sri Indrapura ini, kondisi ekonomi sekarang ini terasa cukup pedih. Pasalnya beberapa bulan terakhir omset dari usahanya cukup jauh menurun, dan kalau di persentasekan penurunan hasil penjualannya mencapai 30 persen dari sebelumnya.

“Kalau sudah kondisinya seperti ini mau diapakan lagi, mau tidak mau harus bisa kita terima dengan lapangan dada. Kita harus berbanyak menelan pil sabar dalam menyikapinya. Jalani saja ibarat air mengalir, sebab rezeki sudah diatur oleh yang maha kuasa dan tidak akan pernah ketukar. Dan yang terpenting sekali kita harus ikhlas menerima kenyataan seperti ini , berapa pun hasil yang bisa kita raih dari usaha seperti yang saya geluti ini itulah itulah milik kita,” ucapnya.

Pun demikian, dia tetap berharap agar situasi ekonomi bisa secepatnya berakhir dan bisa membaik agar masyarakat yang punya usaha dapat meningkatkan ekonomi. (jas)

Baca Juga

Riau Pertahankan Juara Umum Tiga Kali Berturut-turut di Porwil Sumatera

Pekanbaru-Tirastimes:-Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Sumatera XI resmi ditutup oleh Plt Gubernur Riau Edi Natar Nasution, …