Sabtu , 26 September 2020
Home » Lain lain » Sukseskan TMMD ke 105, Babinsa Koramil 08 Tandun Lakukan Patroli Cegah Karhutla

Sukseskan TMMD ke 105, Babinsa Koramil 08 Tandun Lakukan Patroli Cegah Karhutla


Ragamriau.com — Untuk mengantisipasi terjadinya kebakaran hutan dan lahan di wilayah Koramil 08 /Tandun Danramil 08 /Tandun Kapten Inf Saiful Arif minta Babinsa di wilayahnya untuk terus melaksanakan patroli.

Menyikapi hal tersebut, Pelda Asman Bersama serka sugianto meningkatkan patroli diwilayah binaan nya Ya itu Desa Aliantan dan desa Bencah kusuma kecamatan kabun guna mencegah terjadi kembali kebakaran hutan dan lahan karena Kedua Desa tersebut merupakan salah satu daerah yang rawan akan terjadinya kebakaran hutan dan lahan.

Mereka melakukan patroli secara Militan dan tidak mengenal lelah, Walaupun harus Melewati Medan yang sangat berat dan terjal yang notabene nya belum bisa dilewati dengan kendaraan, baik roda dua maupun roda empat, Bahkan mereka sudah Membawa logistik Untuk bekal di perjalanan, karena lokasi sangat jauh dari pemukiman penduduk.

Kami harus Selalu siap dengan segala kondisi, maka kami mempersiapkan segala sesuatunya dengan kemungkinan – kemungkinan yang akan dihadapi, Guna menjaga wilayah Koramil 08 /Tandun, khususnya di desa Bencah kusuma dan desa Aliantan kec kabun ini tidak terjadi kebakaran hutan dan lahan “Jelas Pelda Asman dengan penuh semangat. (rls)

Baca Juga

Avrist Assurance Luncurkan Produk baru ‘Avrist Prime Hospital dan Surgical’, ini Keunggulannya

Ragamriau.com — Kanker adalah penyakit yang 90-95% kasusnya disebabkan faktor lingkungan, dan 5-10% karena faktor …