Sabtu , 26 September 2020
Home » Lain lain » Sukseskan TMMD ke 50, Koramil 08 Tandun ajak Masyakat Bersihkan Pasar

Sukseskan TMMD ke 50, Koramil 08 Tandun ajak Masyakat Bersihkan Pasar

Ragamriau.com — Bersih pangkal sehat peribahasa tersebut sering kita mendengarnya, tentu untuk hidup sehat kita harus bersih. Hidup bersih bisa dimulai dari lingkungan disekitar kita sendiri. Jika lingkungan kita bersih maka kita akan mendapatkan manfaat kesehatan.

Untuk menumbuhkan kesadaran warga di sekitar pasar Tandun agar lingkungannya bersih Kapten Inf Saiful Arif selaku Danramil 08/Tandun Kodim 0313 /KPR. Jumat 2 Agustus 2019 menggandeng Forkopincam, polsek Tandun dan warga disekitar pasar Tandun untuk bergotong royong membersihkan selokan/parit dan sampah yang berserakan disekitar pasar Tandun.

Dalam pelaksaan tersebut Danramil 08 /Tandun mengatakan gotong royong yang dilakukan bersama Forkopincam ini akan memotivasi keinginan warga sekitar pasar Tandun untuk peduli akan lingkungan yang bersih.

Gotong royong ini lebih difokuskan pada selokan/parit yang ada disekitar pasar Tandun agar tidak terdapat genangan air yang bisa menjadi sarang nyamuk. Sampah-sampah yang berserakan disekitar pasar pun juga dibersihkan.

Kebersihan di sekitar pasar Tandun ini bukan saja menjadi tanggung jawab Pemerintah kecamatan saja akan tetapi menjadi tanggung jawab kita bersama, khususnya warga sekitar pasar Tandun.

Warga sekitar sangat senang dengan adanya gotong royong kebersihan yg dilakukan Koramil 08/Tandun ini. Warga pun mengharapkan agar kedepan tempat sampah disediakan di sudut sudut pasar ini untuk mencegah agar warga tidak membuang sampah sembarangan. (rls)

Baca Juga

Avrist Assurance Luncurkan Produk baru ‘Avrist Prime Hospital dan Surgical’, ini Keunggulannya

Ragamriau.com — Kanker adalah penyakit yang 90-95% kasusnya disebabkan faktor lingkungan, dan 5-10% karena faktor …