Kamis , 23 Mei 2024
Home » Pendidikan » Syawal Resmi Terpilih Sebagai Ketua PWI Kampar Periode 2023-2026

Syawal Resmi Terpilih Sebagai Ketua PWI Kampar Periode 2023-2026

Ragam Riau-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kampar kembali menggelar Konferensi ke- VII tahun 2023,di Taman Rekreasi Stanum Bangkinang, Rabu siang (18//10/2023).

Pj Bupati KamparĀ  diwakili Asisten III Bidang Administrasi dan Umum Setda Kampar Azwan, menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh wartawan kampar khususnya yang tergabung dalam PWI kampar.

“Dimana selama ini, allhamdulillah rekan-rekan wartawan telah banyak memberikan kontribusi terhadap informasi kepada masyarakat yang bersifat membangun dalam menuju kemajuan kabupaten Kampar,”ujarnya.

Azwan berharap, semoga semua rekan wartawan yang ada di kampar untuk terus membangun komunikasi yang baik dengan pemda kampar. Bangun kebersamaan dan bangun kampar melalui tulisannya.

Selain itu, Azwan juga menyampaikan selamat kepada Ketua PWI terpilih periode 2023-2028. Semoga dengan ketua dan pengurus yang baru, PWI kampar terus bisa berbuat banyak untuk pembangunan kabupaten kampar dengan pemberitaan positifnya.

Setelah Konferensi di buka secara resmi oleh Azwan, panitia langsung melaksanakan dengan agenda pemilihan ketua dan pengurus PWI kampar periode 2023-2026.

Dalam pemilihan tersebut, Ketua Panitia Rinadianti Hasan menyampaikan bahwa secara aklamasi Syawal terpilih sebagai Ketua PWI Kampar periode 2023-2026.

Resminya Syawal, sebagai ketua PWI kedepan, karena Syawal berhasil mengumpulkan suara sebanyak 22 suara dari total 48 hak suara dumana sebnayak 24 yang memiliki suara berhak mengusulkan dua nama sebagai calon kerua PWI Kampar .

Dimana dalam pemilihan tersebut sebanyak 5 orang anggota PWI ikut bertarung, pertama Syawal, kedua Nur Afni meraih 13 suara, ketiga Zainul Aziz suara 6 suara, Syaifullah 3 suara serta Agus sebanyak 1 suara.(mcr/adv)

Baca Juga

Muhaimin Iskandar isi Kuliah Kebangsaan di Umri

Ragamriau.com – Dihadiri Wakil Ketua DPR RI, Muhaimin Iskandar, ribuan civitas akademika Universitas Muhammadiyah Riau …