Sabtu , 26 September 2020
Home » Olahraga » Tim Takraw Putra Unilak Ikut Kejuaraan Open Season V di UNJ

Tim Takraw Putra Unilak Ikut Kejuaraan Open Season V di UNJ

Ragamriau — Pekanbaru — Tim Sepak Takraw Universitas Lancang Kuning Pekanbaru, kembali mengikuti kejuaraan UNJ (Universitas Negeri Jakarta) Open Season V di Jakarta. Kegiatan ini diikuti oleh beberapa perguruan tinggi yang ada di Indonesia.

Iven tahunan ini diikuti oleh mahasiswa dibagi dalam regu putra dan putri,BUnilak mengirimkan regu putra dan akan berlangsung dari tanggal 19-22 November, dan pada tahun 2017 lalu tim Unilak berhasil menjadi juara III.

Tim Takraw Unilak dibawah asuhan Jufrinata SH telah berangkat ke Jakarta, Ahad 18 November kemarin, atlet-atlet sepak takraw Unilak yang turun adalah Rizanov, Kahirul Saputra, Randa Fazherae, Mohd Nazaruddin, dan Muhammad Syarif.

Jufrinata yang dihubungi mengatakan bahwan tahun ini atlet Unilak yang turun di UNJ ini telah dilakukan tahapan seleksi dan kelima atlet adalah mahasiswa baru Unilak. Mereka juga sudah di gembeleng dan telah meningkatkkan porsi latihan sebelum keberangkatan.

“Target kita harus masuk semifinal, karena pemain kita yg dikirim berbeda dari tahun lalu. Mudah-mudahan bisa capai masuk final dan berhasil keluar sebagai juara seperti yang dicapai tahun lalu lalu, minimal juara III,” ujarnya.

“Kami berharapa doa dan dukungan dari keluarga besar Unilak, terimakasih kepada Rektor dan jajaran pimpinan Unilak lainya,” tutup Jufrinata. (rls)

Baca Juga

Kadispora Riau Paparkan Strategi Kewirausahaan Ditengah Pandemi Covid-19 di Webinar Bappenas RI

RagamRiau.com — Pelatihan kewirausahaan pemuda, pemagangan Wirausaha muda, pameran kewirausahaan pemuda, pembentukan forum kewirausahaan pemuda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.