Selasa , 6 Desember 2022
Home » Ekonomi » Top, Pebalap Asal Pekanbaru Raih Double Winner di Sirkuit Sentul Bogor

Top, Pebalap Asal Pekanbaru Raih Double Winner di Sirkuit Sentul Bogor

Pebalap Riau berhasil juara di sirkuit Sentul bogor. Sumber Foto : https://www.mobilinanews.com/

Ragam Riau—Pembalap asal Pekanbaru, Dypo Fitra sukses mencetak double winner pada putaran 2 kejurnas balap mobil ISSOM 2022 di Sentul International Circuit (SIC), Bogor, Minggu (3/7/2022).Pembalap dengan bendera Bank BJB Delta Garage Racing Team tersebut meraih juara 1 ITCR Max Promotion, dan juara 1 STCR 2 kelas STC 1600.

“Alhamdulillah, akhirnya target untuk mengumpulkan poin maksimal Kejurnas di kelas ITCR Max Promotion tercapai dengan kembali menjadi juara 1 di round 2 ISSOM 2022 hari ini,” ujar Dypo Fitra yang merupakan alumni SMP 13 Pekanbaru ini.

Tidak hanya itu, pengusaha dan pembalap serbabisa ini juga berhasil meraih juara 1 di STCR 2  kelas STC 1600.

Double winner yang diraih Dypo Fitra kali ini sangat membanggakan karena 2 kelas yang dimenanginya merupakan kelas berlabel Kejuaraan Nasional.Keputusan untuk mengurangi jumlah balapan yang diikuti yakni menjadi hanya 2 kelas dari yang sebelumnya 3 kelas dinilai tepat.

Sebab dengan demikian, pembalap yang disponsori PT Global Energi Lestari, Pertamina, Bank BJB, dan Sanqua bisa menjadi lebih fokus, dengan mengandalkan satu mobil saja yaitu Toyota Yaris.

Usai mengikuti balap mobil ISSOM di sirkuit Sentul hari ini, Dypo Fitra langsung akan terbang ke Italia mendampingi Rafa Dypo putranya yang akan memgikuti beberapa event gokart di sana.(sumber berita : www.mobilinanews.com)

Baca Juga

UIR Raih Penghargaan Anugerah Kerjasama Dari Diktiristek

Ragam Riau – Melalui Surat Nomor 7532/E1/HM.01.00/2022, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Ditjen Dikti …