Selasa , 6 Desember 2022
Home » Pendidikan » UIR Perpanjang Penerimaan Mahasiswa Baru, Ini Daftar Prodinya

UIR Perpanjang Penerimaan Mahasiswa Baru, Ini Daftar Prodinya

Foto: Ilustrasi

Ragam Riau-Kabar baik bagi para calon mahasiswa baru yang ingin berkuliah di Universitas Islam Riau. Saat ini UIR memperpanjang penerimaan mahasiswa barunya untuk Tahun Ajaran 2022/2023 hingga Gelombang 4 khusus program S1 yang dimulai dari 2 September sampai dengan 9 September 2022 mendatang.

Adapun beberapa prodi Strata Satu (S1) yang masih membuka pendaftaran pada gelombang 4 pada PMB UIR 2022 adalah sebagai berikut :

  1. Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD) (FAI)
  2. Pendidikan Bahasa Arab (FAI)
  3. Budidaya Perairan (FAPERTA)
  4. Ekonomi Pembangunan (FEB)
  5. Pendidikan Kimia (FKIP)
  6. Pendidikan Matematika (FKIP)
  7. Pendidikan Akuntansi (FKIP)

Untuk pendaftaran mahasiswa, sama halnya dengan pendaftaran pada gelombang 1, 2, 3, menggunakan Seleksi Nilai Rapor tanpa tes tertulis. Seleksi Nilai Rapor merupakan salah satu jalur penerimaan mahasiswa baru di Universitas Islam Riau yang menggunakan nilai rapor siswa sebagai materi seleksi untuk masuk mendaftar menjadi mahasiswa baru.

Bagi Calon mahasiswa baru yang mengikuti seleksi nilai rapor tidak perlu mengikuti tes tertulis apapun. Proses seleksi seluruhnya menggunakan nilai rapor yang diunggah saat melakukan pendaftaran di website www.pmb.uir.ac.id

Setelah mengisi data diri dan unggah dokumen, maka tidak berapa lama calon mahasiswa akan menerima kabar kelulusan via SMS dari nomor yang telah di daftarkan pada saat mengisi informasi data diri di website PMB UIR.(sumber:uir)

Baca Juga

UIR Raih Penghargaan Anugerah Kerjasama Dari Diktiristek

Ragam Riau – Melalui Surat Nomor 7532/E1/HM.01.00/2022, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Ditjen Dikti …