Sabtu , 13 Juli 2024
Home » Ekonomi » Warga Riau Bisa Menikmati Kelezatan Ayam Goreng Khas Jepang di Hokben

Warga Riau Bisa Menikmati Kelezatan Ayam Goreng Khas Jepang di Hokben

Pengunjung menikmati Hokben di LW Pekanbaru. foto Ahmad Widi

Ragam Riau— Tetap optimis dalam situasi ekonomi Indonesia saat ini, HokBen memperkuat posisinya di pasar industri restoran tanah air dengan terus berinovasi baik dalam hal
menu maupun layanannya. Kali ini HokBen menggebrak pasar dengan menghadirkan menu baru :
HokBen Fried Chicken. Cita rasa ayam goreng dalam balutan tepung yang crispy dengan bumbu khas ala Jepang ini disajikan bersama kelezatan nasi HokBen yang sudah terkenal serta kesegaran salad khas HokBen menjadikan menu HokBen Fried Chicken, ada ekstra enaknya.

Menu ini telah tersedia di seluruh store HokBen Jabodetabek mulai tanggal 1 Desember 2021 dan nantinya akan segera dijual secara nasional.Menurut Francisca Lucky, General Manager Marketing PT. Eka Bogainti (HokBen) menyatakan bahwa Selama lebih dari 36 tahun, HokBen telah menjadi tempat makan favorit keluarga Indonesia, karena kualitas bahan makanan, rasa yang enak dan beragam menunya.

HokBen sangat berkomitmen untuk memberi layanan terbaik, selalu menjaga kualitas produk mulai dari bahan baku sampai penyajiannya. ” Ayam Goreng merupakan makanan favorit masyarakat Indonesia yang sangat digemari di semua kalangan.

“Menjawab kebutuhan pelanggan akan menu yang sudah menjadi favorit seluruh keluarga Indonesia selama ini, maka dengan bangga HokBen mempersembahkan HokBen Fried Chicken untuk seluruh pelanggan setianya” tambah Lucky.

Apalagi disandingkan dengan nasi HokBen yang sangat legendaris akan menghadirkan sensasi kelezatan baru menu HokBen Fried Chicken, Ada ekstra enaknya.

Sebagai market leader, HokBen yang dikenal sebagai restoran cepat saji bergaya Jepang senantiasa
menghadirkan inovasi produk yang berkualitas dan cocok dengan lidah orang Indonesia. Dengan hadirnya HokBen Fried Chicken ini maka ragam dan varian menu HokBen akan semakin
lengkap.

Sementara itu, Store Manager HokBen Living World Pekanbaru Orin mengatakan untuk HokBen Fried Chicken disajikan dengan 2 pilihan yakni Ala Carte dan juga menu paket.

“Untuk yang Ala Carte, ada beberapa pilihan harga. Yang pertama HokBen Fried Chicken 1 pc dengan harga Rp. 23.000, HokBen Fried Chicken 2 pcs dengan harga Rp. 40.000 dan yang ketiga adala HokBen Fried Chicken 9 pcs dengan harga Rp. 160.000. Harga tersebut semuanya sudah termasuk pajak,” jelasnya.

Kemudian untuk menu Paket ada beberapa pilihan. Terdiri dari 1 pc HokBen Fried Chicken + Nasi + Minum + Salad dengan harga Rp39.000. Kemudian 2 pcs HokBen Fried Chicken + Nasi + Minum + Salad dengan harga Rp53.000.

“HokBen Fried Chicken menjadi salah satu menu spesial di HokBen untuk memanjakan para pencinta ayam goreng di Indonesia. Bahan baku yang berkualitas dengan racikan bumbu khas HokBen yang tepat membuat HokBen Fried Chicken ini memiliki aroma dan cita rasa yang unik dan lezat dengan tekstur yang juicy serta bumbu yang meresap hingga ke dalam daging sehingga menjadikan “HokBen Fried Chicken Krispy diluar dan lezat didalam,” jelasnya.

“Kita ingin semua ada di HokBen. Jadi tak hanya menu-menu yang biasanya ada di HokBen, kali ini Fried Chicken juga sudah ada. Jadi tinggal datang ke sini, pesan sesuai selera anda,” imbuhnya.

Baca Juga

Muhaimin Iskandar isi Kuliah Kebangsaan di Umri

Ragamriau.com – Dihadiri Wakil Ketua DPR RI, Muhaimin Iskandar, ribuan civitas akademika Universitas Muhammadiyah Riau …