Minggu , 26 September 2021
Home » Pendidikan » Wartawan di Riau Bersama-sama Mendoakan Gubernur Lekas Sembuh

Wartawan di Riau Bersama-sama Mendoakan Gubernur Lekas Sembuh

PEKANBARU – Wartawan di Riau bersama-sama mendoakan kesembuhan Gubernur Riau Drs H. Syamsuar, M.Si dan isteri beserta masyarakat Riau yang saat ini menjalani perawatan penyembuhan penyakit Covid-19.

Doa bersama ini dipimpin oleh Abu Kasim wartawan Riaupos diikuti wartawan lainnya serta Kadiskes Riau Mimi Nazir pada Rabu, 16 Desember 2020.

Mimi Nazir mengungkapkan, meski kondisi Gubri Syamsuar dalam keadaan yang stabil, namun tim dokter yang menangani Gubri belum mengizinkan pasien pulang. Sebab ada pertimbangan tersendiri bagi tim dokter yang belum mengizinkan GubriĀ  pulang ke rumah.

“Itu tim dokter yang paham, yang jelas kita setiap hari terus melakukan pemantauan dan tim dokter juga terus menyampaikan laporan ke kami, dan sejauh ini kondisi pak gubernur stabil,” ujarnya.

Mimi meminta doa kepada wartawan di Riau untuk kesembuhan Gubri Syamsuar dan istrinya serta seluruh pasien Covid-19 yang saat ini masih dirawat di rumah sakit.

“Sama-sama kita bedoa, semoga cepat membaik dan angka positif Covid-19 di Riau bisa menurun. Yang paling penting 4M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan. Mari sama-sama kita cegah kerumunan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” kata Mimi saat menjadi narasumber webinar bersama wartawan di Riau Pers dan Covid-19 Rabu, 16 Desember 2020(rls)

Baca Juga

Satgas Covid 19: PTM Harus Mengutamakan Kesehatan dan Keselamatan Peserta Didik

Ragam Riau– Satgas Penanganan COVID-19 meminta satuan pendidikan menyelenggarakan pembelajaran tatap muka (PTM) secara hati-hati. …