Minggu , 16 Juni 2024
Home » Ekonomi » Yok Bersama-sama Kejar Level 1 PPKM Kota Pekanbaru, Ini Ajakan Wawako

Yok Bersama-sama Kejar Level 1 PPKM Kota Pekanbaru, Ini Ajakan Wawako

Pengunjung Cafe menggunakan masker. Wawako mengajak warga Pekanbaru untuk disiplin agar target PPKM level satu tercapai foto widi

 

Ragam Riau–Wakil Wali Kota Pekanbaru, Ayat Cahyadi terus mengingatkan agar masyarakat Pekanbaru terus mendukung upaya Pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran COVID-19. Satu diantaranya, upaya yang dilakukan oleh Pemkot Pekanbaru, yakni menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

“Saya minta kepada masyarakat untuk terus menerapkan Prokes. Jangan sampai upaya pemerintah dalam mengendalikan penyebaran COVID-19 menjadi sia-sia karena kasus kembali naik,” kata Ayat, Kamis (4/11/2021).

Ayat menyebutkan, dalam waktu dekat Pemkot Pekanbaru akan kembali melakukan evaluasi agar Kota Pekanbaru bisa turun ke level 1.

“Berdasarkan catatan Inmendagri kemarin, catatan Kota Pekanbaru yakni vaksinasi bagi kaum lansia yang masih rendah dan tracing yang belum memenuhi standar WHO,” ujar Ayat Cahyadi.

Ia berharap Kota Pekanbaru jangan sampai mengalami gelombang ketiga penyebaran COVID-19 seperti negara Singapura.

“Jangan sampai apa yang dialami di negara tetangga terjadi juga di Kota Pekanbaru. Untuk itu kepada seluruh masyarakat Pekanbaru untuk terus menjalankan Prokes,” tandasnya.

Baca Juga

Muhaimin Iskandar isi Kuliah Kebangsaan di Umri

Ragamriau.com – Dihadiri Wakil Ketua DPR RI, Muhaimin Iskandar, ribuan civitas akademika Universitas Muhammadiyah Riau …